TERLUKA GIGITAN DAN BERDARAH, DIDUGA ADA IKAN HIU DI PANTAI DEEP WATER BAY

3:26:00 pm
A netizen posted this photo of a foot after it was bitten by an unknown sea creature in Deep Water Bay. The photo has sparked discussion that the bite might have been caused by a shark. Photo: Wikipedia, Facebook/香港行山遠足之友
Foto: Ejinsight

Karya-BMI.com -- Masyarakat HongKong dibikin heboh dengan beredarnya sebuah foto kaki seorang laki-laki yang terlihat seperti digigit makhluk laut. Hal ini memicu praduga di kalangan masyarakat bahwa telah ada ikan hiu yang berenang mendekati bibir pantai.

Foto yang menunjukkan sebuah kaki berdarah dengan luka sepanjang empat inci itu diunggah oleh Dennis Fok pada hari Minggu di sebuah laman Facebook.

Menurut Fok,  foto kaki dengan luka itu adalah milik temannya yang digigit oleh makhluk laut yang belum diketahui jenisnya. Seperti dilaporkan Hong Kong Economic Journal.


Fok dan temannya tengah berendam di pantai Deep Water Bay pada hari Minggu. Ketika mereka sedang bercengkrama, tiba-tiba temannya berteriak bahwa ada sesuatu yang menggigit kakinya. Selang beberapa saat darah segar muncul ke permukaan air.

Petugas penyelamat segera menolong mereka dan membawanya ke rumah sakit. Setelah melalui pemeriksaan dokter, tidak ada kerusakan otot dan syaraf pada luka itu. Dikatakan, ada sebuah benda yang menyerupai gigi seekor binatang laut yang menempel di luka korban. Saat ini pemerintah sedang melakukan tes di laboratorium.

Bermacam-macam pendapat yang dilontarkan masyarakat mengenai foto yang beredar. Beberapa orang menduga itu adalah hasil gigitan ikan hiu, sedang sebagian lain ada yang berpendapat itu adalah gigitan "serigala  laut" atau belut muray raksasa menurut Headline Daily.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »