Akibat Sex Bebas, TKW Taiwan Ini Tertular Virus HIV Oleh Pacar Pakistannya

1:28:00 pm

Karya-BMI.com -- Malang tak dapat ditolak, itulah nasib yang dialami salah seorang TKW  asal Ciamis yang pernah  bekerja di Taiwan ini.  Seorang janda muda berinisial YT ini tertular virus HIV akibat sering berhubungan badan dengan pacarnya yang berkebangsaan Pakistan.

YT mengetahui dirinya mengidap virus HIV setelah melakukan VCT (Voluntary Counseling Test) di kampung halamannya. Kontan saja hal ini membuatnya kaget bukan kepalang. Selama ini tida tidak pernah merasakan keluhan apa-apa. Kondisi badannya juga dirasakan baik-baik saja. YT menyadari bahwa ini mungkin merupakan balasan atas dosa-dosanya yang sering melakukan sex bebas saat di Taiwan.

"Dia itu orangnya ganteng. Setiap pekan kami selalu berkencan.  Kebetulan  kami libur setiap Minggu dan bebas kemana saja" seperti dilansir dari Jurnalpriangan

Berkaca dari kasus YT, kami mengingatkan kepada teman-teman TKI di negara manapun, ingatlah tujuan kita bekerja ke luar negeri. Jangan sampai kita terlena dengan bebasnya pergaulan. (Red/KBMI)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »