Bus No. 170 Kejatuhan Paku Sehingga Kaca Bagian Depan Bus Retak

4:04:00 pm
Photo: Orientaldaily
Karya-bmi.com -- Sebuah insiden terjadi pada sebuah bus yang sedang melaju di wilayah Causeway Bay. Bus kejatuhan benda asing dari ketinggian yang menyebabkan kaca bagian depan bus retak.

Pada sekitar pukul 10 siang, Sabtu (15/7), sebuah bus bertingkat yang melaju dari Yee Wo Street melaju ke arah North Point saat berada di sebuah bangunan No. 9-11 tiba-tiba benda keras jatuh di kaca bagian depan sehingga kaca retak membentuk sarang laba-laba, Orientaldaily melaporkan.

Sopir bus bermarga Chan (64), segera berhenti di tempat aman dan memeriksa hal yang terjadi dan kemudian melapor. Sopir memberitahukan kepada penumpang untuk beralih ke bus selanjutnya. Tidak ada penumpang yang terluka.

Menurut keterangan juru bicara City Bus mengatakan, Bus No. 170 pada sekitar pukul 10 sedang melaju dari Wah Fu menuju Sha Tin ketika berada di Yee Wo Street No. 9, sopir mendapati sebuah benda keras jatuh di kaca depan bus. Sopir segera berhenti dan mengamati benda yang telah jatuh tersebut. Sopir segera melapor ke bagian bagian Kantor pusat operasional. Sekitar 35 penumpang di evakuasi dan tidak ada yang mengalami luka.

Dari hasil pemeriksaan, Polisi menemukan sebuah Paku sepanjang 15 Cm yang jatuh dari gedung tinggi yang sedang di renovasi.

Polisi masih menyelidiki perihal lanjutan atas kelalaian pekerja yang menjatuhkan benda yang bisa membuat orang lain bisa terluka. (red/KBMI).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »