DALAM SEHARI, DUA INSIDEN BUNUH DIRI DI CHUEK YUEN ESTATE WONG TAI SIN

10:24:00 pm

Karya-BMI.com -- Dalam sehari terjadi 2 insiden bunuh diri terjun dari ketinggiann di Chuek Yuen South Estate - Wong Tai Sin yang hanya berselang sekitar 6 jam hari ini, Rabu (5/7).

Seorang pemuda bermarga Ho nekat terjun dari lantai 23 Wing Yuen House setelah putus dengan pacarnya 3 hari yang lalu. Pemuda lulusan sebuah universitas berusia 23 tahun itu ditemukan tergeletak di lantai dasar apartemen dengan luka-luka serius. 

Kejadian pada pukul 7:58 pagi, saat polisi dan tim penyelamat tiba di lokasi mengkonfirmasikan bahwa ia telah meninggal di tempat. Polisi segera melakukan investigasi lebih lanjut. Berdasarkan penelusuran, diketahui bahwa pemuda tersebut tinggal di lantai 5. Dia sengaja naik ke lantai 23 untuk kemudian terjun ke lantai dasar. Sebuah pesan ditemukan di tujukan kepada ibunya "Mama Ngo Cau La, Ka Yau! (Ibu..saya pergi, Semangat!)" yang di tulis dalam huruf Cina. Ia merasa sedih setelah hubungan 5 tahun dengan kekasihnya kandas di tengah jalan. Sehari sebelumnya, dia berusaha menghubungi mantan kekasihnya lewat telepon. Namun sepertinya mereka tidak bisa bersatu kembali, seperti dilansir hk.on.cc.

http://hk.on.cc/hk/bkn/cnt/news/20170705/photo/bkn-20170705083021171-0705_00822_001_04p.jpg?20170705175435

Hingga pukul 10 pagi, polisi menghubungi teman-teman dan kerabat korban. Nampak seorang wanita paruh baya beserta seorang wanita muda menangis di lokasi kejadian. Sementara dua orang wanita yang terlihat syock hingga harus dibantu berdiri juga terlihat menangis tersedu sedu. Sekitar pukul 12 siang, terlihat seseorang menyalakan dupa untuk mendoakan arwahnya. Petugas segera membersihkan noda-noda darah di lantai.

Berselang sekitar 6 jam kemudian, di wilayah yang sama tepatnya di Sau Yuen House seorang laki-laki berusia 70 tahun melompat dari ketinggian dan jatuh di lantai datar yaitu lantai 1, dalam keadaan koma.

Seseorang yang melihat segera meminta bantuan. Ketika tim penyelamat tiba di lokasi, dan kemudian di nyatakan meninggal dalam luka serius. Dugaan pertama, ia sengaja terjun dari  ketinggian, tidak ada hal yang mencurigakan. Hal ini di perkuat dengan riwayat penyakit yang di derita almarhum di kutip dari laman hk.on.cc. (Red/KBMI).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »