Di Rundung Masalah, Seorang Pria Melapor Dirinya Sendiri Akan Bunuh Diri Dan Berhasil Di Gagalkan

8:20:00 am

Karya-BMI.com -- Pada hari Sabtu (8/7) pukul 11 pagi,  nampak seorang laki-laki dengan posisi yang sangat membahayakan hilir mudik  di atas gedung apartemen. Tepatnya  di Tuen Lung street no.1, Kam Wah Garden, blok B, Tuen Mun. Lelaki yang diketahui bermarga Wu (29) menelpon polisi dan mengklaim bahwa dirinya ingin bunuh diri dengan terjun dari gedung tinggi, seperti dilaporkan hk.on.cc.

Petugas pemadam kebakaran segera tiba ke lokasi dan menyediakan bantalan udara dalam usaha penyelamatan di bawah gedung. Setelah melalui dialog yang cukup alot selama kurang lebih 1 jam, petugas penyelamat berhasil membujuk Wu untuk mengurungkan niatnya bunuh diri. Wu segera  dibawa ke rumah sakit dengan ambulan untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut penyelidikan, dia  saat itu  dalam keadaan sedih dan terpukul atas masalah keluarga yang dihadapinya. Hal inilah yang membuat pikirannya buntu hingga mendorongnya untuk mengambil jalan pintas yang sangat berbahaya itu.


Dalam beberapa bulan terakhir ini, jumlah masyarakat Hong Kong yang meninggal karena bunuh diri semakin meningkat . Masalah pribadi dan keluarga menjadi faktor utama sebagai pemicunya.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »