Diduga Depresi, Seorang Pemuda Nekat Terjun Ke Laut

11:00:00 am
Poto : Orientaldaily

Karya-BMI.com -- Seorang pemuda bermarga Chéng (28) berhasil diselamatkan setelah mencebur ke laut di dermaga Central Ferry Pier no.4, Man Kong Street pada tengah malam hari ini (23/7).

Seorang wanita bermarga Suin (26)  yang melihat hal itu segera melapor dan meminta bantuan. Pada saat itu, kebetulan melintas seorang dokter muda bermarga Wong (25). Dia segera melepas baju dan alas kakinya , lalu melompat ke dalam laut untuk menolong Cheng. Dan kebetulan juga seorang Polisi yang sedang berpatroli segera membantu dan bekerjasama.

Polisi dan Tim Pemadam Kebakaran segera tiba di lokasi. Mereka menurunkan perahu dan pasukan penyelam untuk membantu dokter muda dan Polisi itu. Korban berhasil diselamatkan dan diangkat ke atas perahu.


Wong (yang memiliki nama Inggris Alex) adalah seorang dokter ahli bedah  di Prince of Wales Hospital, Sha Tin. Dia ikut mendampingi korban di dalam ambulan menuju rumah sakit. Dalam perjalanan, dia menceritakan detail kejadian malam itu.

Polisi muda bernama Ali juga menceritakan "Ini adalah kali kedua saya menyelamatkan orang yang hanyut, ini adalah pekerjaan saya. Meyelamatkan orang juga bisa membuat kita bahagia" tuturnya.

Polisi masih melakukan investigasi terkait kasus ini. Mereka melaporkan bahwa telah menemukan catatan tentang gangguan emosional atau depresi yang sedang dialami Cheng di dalam tasnya. (Red/KBMI)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »