ERWIANA MEMBATALKAN KESEPAKATAN PROPERTI DENGAN MANTAN MAJIKANNYA

12:58:00 pm

Karya-BMI.com -- Masih ingat kasus Erwiana, mantan BMI Hong Kong yang dianiaya majikannya beberapa tahun yang lalu? Mantan BMI ini, kini  sedang mencari perintah pengadilan untuk membatalkan transaksi properti yang dilakukan dengan mantan  majikannya, Law Wan Tung, yang dipenjara selama 6 tahun pada bulan Februari 2015 karena telah menyiksanya, bersama suaminya.

Pada bulan Maret 2015, Erwiana Sulistyaningsih mengajukan tuntutan perdata di Pengadilan Tinggi Hong Kong untuk meminta kompensasi kepada Law. Namun kemudian dia menemukan fakta bahwa Law telah mengalihkan kepemilikan apartemennya di Beverly Garden, Tseung Kwan O, kepada suaminya Barry Tsui Yun Bun, sperti dilaporkan Sing Tao Daily.

Erwiana kemudian mengajukan tuntutan hukum lain terhadap Law dan suaminya, dengan tuduhan bahwa kedua pasangan itu berusaha mengurangi aset hukum yang bisa digunakan untuk kompensasi. Dia mendesak pengadilan untuk menyatakan bahwa transaksi properti tidak valid dan membekukan aset tersebut.

Pada hari Selasa (4/7), mantan BMI tersebut meminta agar pasangan itu mengungkapkan laporan bulanan bank, tagihan air, listrik dan hipotek untuk apartemen tersebut, seperti dilaporkan oriental Daily.

Hakim menerimanya dan memerintahkan terdakwa untuk menyediakan dokumen-dokumen tersebut dalam waktu 60 hari.

Sebuah uji coba ditetapkan untuk menilai tawaran kompensasi kepada Erwiana pada 15 November tahun ini.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »