Kabar Duka Bagi Pecinta Musik Cadas, Chester Bennington Mengakhiri Hidupnya dalam Usia 41 Tahun

2:35:00 pm

Karya-BMI.com -- Chester Bennington, vokalis grup Band Linkin Park yang telah melegenda dan telah mendapatkan beberapa penghargaan platinum, ditemukan tewas di rumahnya dekat Los Angeles pada hari Kamis. Dia mengakhiri hidupnya dalam usia 41 tahun. Kepala operasional kantor koroner di Los Angeles, Brian Elias, mengkonfirmasi kematian Chester di Palos Verdes Estates. Dia mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kemungkinan penyebab bunuh diri setelah petugas penegak hukum menerima kabar pada pukul 9 pagi.

Chester dikenal dengan teriakannya yang menusuk. Dia telah mengeluarkan tujuh album bersama grup band, Linkin Park. Album terbarunya "One More Light" dirilis pada bulan Mei dan menempati peringkat pertama dalam chart album Billboard. Mereka dijadwalkan akan memulai tur dengan sebuah konser pada 27 Juli di Mansfield.


Salah satu pendiri Linkin Park, Mike Sinoda, berbicara atas nama kelompoknya dalam tweeter "terkejut dan patah hati". Dia juga menambhakan bahwa mereka akan segera mengeluarkan pernyataan resmi.

Pada bulan Mei, Chester menanggapi tentang kasus bunuh diri sahabatnya, Chriss Cornell dalam sebuah catatan yang dia bagikan di media sosial.

"Saya tidak bisa membayangkan dunia tanpa Anda di dalamnya," tulisnya. "Saya berdoa Anda menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya. "Meninggalnya Chester ini bertepatan dengan hari ulang tahun Chris yang ke-53 tahun.

Chester secara terbuka pernah mengatakan tentang perjuangannya sebagai pecandu narkoba dan alkohol, yang sedikit banyak juga telah mempengaruhi penciptaan hit terbesarnya dengan Linkin Park. "Saya telah mampu memanfaatkan semua hal negatif yang terjadi dalam sepanjang hidup saya dengan mematikan rasa sakit, berbicara, dan mencoba melampiaskannya melalui musik saya," katanya dalam sebuah wawancara di tahun 2009. Dengan website Noisecreep.

Dalam usia 23 tahun dia menikah, dan telah dikaruniai enam orang anak dari dua orang istri. Selama bertahun tahun dia telah berjuang untuk lepas dari jeratan narkoba dan alkohol. Chester pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »