Kecelakaan Beruntun Libatkan Minibus, Taksi, dan Truk di Sai Kung

7:44:00 pm

Karya-BMI.com -- Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 buah mobil terjadi di Sai Kung pagi hari, Sabtu (15/7). 

Pada pukul 8 pagi, sebuah minibus yang penuh penumpang dengan sopir  bermarga Liu (33) sedang melaju di sepanjang jalur lintas cepat  Sai Kung menuju ke pusat kota. Saat sampai di daerah Pak Sha Wan, sebuah taksi tiba- tiba   keluar dari sebuah  area parkir . Sopir minibus bermaksud memberi celah jalan  untuk  taksi dengan mengurangi kecepatan mobilnya. Hal ini membuat sebuah truk yang berada di belakang minibus (yang juga sedang melaju dengan kecepatan tinggi) kehilangan keseimbangan. Akibatnya, truk itu menabrak bagian belakang minibus dan mendorong minibus. Tidak sampai disitu, minibus itu juga mendorong taksi hingga menabrak trotoar.

Akibat kejadian tersebut, sebanyak 13 orang penumpang minibus (8 orang wanita dan 5 orang pria yang berusia antara 22 hingga 73 tahun) mengalami luka-luka, termasuk sopir minibus yang mengalami cedera di pergelangan tangan dan lehernya, seperti dilansir dari hk.on.cc.



Polisi dan ambulan segera tiba di lokasi. Karena banyaknya korban yang terluka, mereka memanggil tenaga bantuan. Untungnya, mereka kebanyakan mengalami luka-luka ringan, hanya ada satu penumpang yang mengalami luka serius dan membutuhkan tandu untuk dibawa ke ambulan. 

Selanjutnya, polisi melakukan tes alkohol terhadap sopir truk (47), sopir taksi yang bermarga Li (58) dan sopir minibus dan mereka semua lolos tes. Penyebab dari kecelakaan itu masih dalam proses investigasi kepolisian. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »