Kecelakaan yang Melibatkan 2 Sepedamotor dan 2 Taksi, 4 Orang Terluka

6:28:00 pm

Karya-BMI.com -- Telah terjadi kecelakaan di dekat Kowloon Hospital,  Argyle street Kowloon City, arah Kwun Tong pada hari Sabtu (15/7)  yang mengakibatkan 4 orang terluka. Kecelakaan itu, melibatkan dua sepeda motor dan dua taksi. 

Pada pukul 2 siang, di dekat Kowloon Hospital, seorang pengendara sepeda motor berusaha menghindari lampu traffic dalam masa pergantian warna dengan mengurangi kecepatan. Namun Ia kehilangan keseimbangan, akibatnya sepeda yang dikendarainya oleng dan menyenggol sepeda motor lainnya hingga jatuh ke tanah. Sebuah taksi yang mengangkut 3 penumpang terhalang oleh sepeda motor yang jatuh, hingga terpaksa berhenti, yang juga tertabrak oleh taksi di belakangnya.

Dalam kecelakaan itu, seorang warga negara Jepang  pengendara sepeda motor yang bernama Yushikawa (52) mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki. Tiga penumpang taksi yaitu putra dan putri bermarga  Chen (usia 8 dan 4 tahun) beserta Pekerja Rumah tangga mereka yang bernama Mary (47) mengalami luka luka di bagian mulut dan hidung, serta nyeri di bagian perut. Mereka segera dibawa ke rumah sakit dengan ambulan. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »