Type something and hit enter

ads here
On
advertise here

Karya-bmi.com -- Kembali kasus usaha pemerkosaan terjadi pada seorang gadis 19 tahun. Insiden terjadi pada sekitar pukul 2 dini hari, Sabtu (29/7), di Shun On Road Sau Mau Ping.

Gadis itu sedang berolahraga lari, dari Shun tin Estate sampai ke dekat AMP mall Kwun Tong. Ketika berjalan pulang, seorang pria menarik lehernya dari belakang dan merebahkannya ke tanah dan menutup kepalanya menggunakan reusable bag (wan po toi).

Gadis itu terus berusaha melawan dengan menyerangnya, menggigit tangan pelaku dan mencoba berteriak meminta tolong. Pelaku kesakitan dan merasa takut, akhirnya kabur.

Setelah kejadian gadis itu segera melapor, dan kasus ini di tangani oleh Polisi distrik Sau Mau Ping untuk investigasi lanjutan.

Dari keterangan korban, bahwa ia tidak begitu jelas dengan ciri-ciri pelaku karena tidak menggunakan kacamata minusnya, namun perkiraan pelaku memiliki tinggi badan sekitar 1,7 meter.

Pada pukul 9 pagi, polisi dalam jumlah besar, melakukan investigasi di sekitar perumahan dan rekaman CCTV di sekitar area. Polisi juga menanyakan kepada sebagian besar masyarakat, apakah ada yang mendengar teriakan minta tolong pada saat itu.

Hingga berita ini terbit, belum ada laporan klarifikasi dari pihak kepolisian tentang penemuan pelaku. [Red/KBMI]


Click to comment