Lagi, Roller Coaster di Disneyland Ini alami Kemacetan Yang Kedua Kali Selama Empat Hari

10:30:00 am

Karya-BMI.com -- Sebanyak 48 penumpang roller coaster di Disneyland kembali terjebak selama 30 menit  pada hari Rabu (12/7), hanya beberapa hari setelah insiden pada hari Minggu lalu  dengan jenis permainan yang sama.

Pada pukul 2 siang, dua bagian gerbong dari roller coaster Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars tiba tiba berhenti di tengah jalan, seperti dilaporkan Apple Daily.

Puluhan penumpang terlihat kepanasan saat menunggu evakuasi. Beberapa dari mereka bahkan ada yang terpaksa membuka payung. Tidak diketahui secara pasti darimana mereka mendapatkan payung itu.  Tidak ada korban yang terluka dalam insiden tersebut.


Seorang saksi mata bermarga Lee mengatakan, dia dan temannya telah mengantri selama 30 menit. Namun tiba-tiba permainan itu ditutup. Dia kemudian menemukan bahwa dua gerbong berhenti di jalur lintasan . Sejauh yang dia tahu, para penumpang yang terjebak itu harus telah menunggu selama 10 menit di bawah terik mentari, tetapi belum ada staff yang datang menolong. Setelah penumpang mulau gelisah petugas datang untuk mengevakuasi mereka.

Departemen layanan listrik dan mekanik Disneyland Hong Kong mengatakan bahwa insiden tersebut disebabkan oleh sensor yang tidak berfungsi. Pihaknya menambahkan bahwa beberapa staf telah dikirim untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan, seperti dilansir Sing Pao Daily.

Ini adalah kejadian kedua dalam seminggu roller coaster tersebut macet. Minggu lalu, sebanyak 72 orang penumpang terjebak selama 10 menit dengan insiden yang sama.(red/KBMI).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »