Lalai dalam Mengurus Bayi, Siti Aminah Dilaporkan Majikannya Ke Polisi

10:04:00 pm
Karya-BMI.com -- Seorang Pekerja Migran Indonesia di Hong Kong ditahan kepolisian Tuen Mun dengan dugaan lalai dalam mengurus bayi majikannya. Siti Aminah (44) dilaporkan oleh majikannya yang bermarga Cheung  (31) setelah dia mengetahui bayinya yang baru berumur 2 bulan mengalami pendarahan otak. 

Pada hari Minggu (2/7), Cheung melihat kejanggalan pada kondisi fisik bayinya. Ia segera  memeriksakannya  ke rumah sakit Tuen Mun. Dokter menemukan pendarahan pada kepala bayi, yang diduga terjadi akibat guncangan keras. 

Berdasarkan laporan dari Cheung, Polisi segera menindak lanjuti kasus ini. Pada hari Jumat (7/7), Siti, pembantu Cheung yang bertanggung jawab merawat bayinya, ditangkap polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Siti telah bekerja pada majikannya selama 3 tahun di rumah majikannya di Tuen Lee street no. 1, Waldorf Garden, Tuen Mun. Cheung memiliki dua putra yang masing masing  berusia 3 tahun dan 2 bulan.

Kasus ini telah dibawa ke pengadilan pada hari ini, Rabu (12/7). Komisi menolak jaminan yang diajukan, serta menjadwalkan tersangka akan memberikan kesaksiannya pada tanggal 23 Agustus mendatang. (red/KBMI).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »