Marah Tersenggol Penumpang Lain, Seorang Pria Tikam Orang yang Menyenggolnya di MTR - KARYA-BMI
loading...

Tuesday, 25 July 2017

Marah Tersenggol Penumpang Lain, Seorang Pria Tikam Orang yang Menyenggolnya di MTR

Marah Tersenggol Penumpang Lain, Seorang Pria Tikam Orang yang Menyenggolnya di MTR

Associated with

Loading...
                                         
Karya-BMI.com -- Pada pukul 8:30 pagi ini, Selasa (25/7), seorang pria Hong Kong seorang pegawai bank bermarga Ng (22) tengah keluar dari MTR Tsuen Wan Line di Admiralty. Tanpa sengaja dia menyenggol penumpang lain bermarga So (35).

"lelaki itu tidak dapat menahan emosinya dan mengejar saya," tutur Ng kepada Apple Daily. "Dia sangat marah dan terus mengatakan bahwa saya telah menyenggol dia, menuntut saya untuk meminta maaf."


Namun Ng merasa bahwa dirinya tidak perlu meminta maaf. Lelaki itu (So) kemudian menyerang Ng yang tidak dibalas oleh Ng. Belum merasa puas, So kemudian mengambil pisau Swiss Army dari dalam tasnya, lalu menyerang wajah Ng.

Ng mengalami luka-luka di bagian wajah, leher dan tangan kiri. Seorang penumpang lain segera membantu melerai perkelahian itu yang mengakibatkan bajunya robek.


Setelah staf MTR tiba di peron untuk meredakan situasi, So melarikan diri dengan segera memasuki MTR jurusan Kennedy Town. Polisi berhasil menangkapnya di sana, seperti dilaporkan hk.on.cc.

Ng segera dibawa ke rumah sakit. Hari ini juga dia diperbolehkan pulang. Seorang juru bicara dari MTR mengatakan bahwa kasus ini telah ditangani oleh polisi dan tidak mempengaruhi arus MTR. [Red/KBMI]
Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...