Pasangan Yang Tersesat Saat Hiking di Lantau Berhasil Ditemukan Setelah 11 Jam

4:13:00 pm

Karya-BMI.com -- Seorang pria Hong Kong (43) dan seorang wanita yang berusia 25 tahun berhasil ditemukan petugas pemadam kebakaran pada hari Rabu pagi (12/7) setelah melalui proses pencarian selama 11 jam. Mereka tersesat di area bertebing di Lantau saat hiking .

Lelaki bermarga Leung itu bersama kekasihnya yang  bermarga Or, mulai menaiki Sunset Peak ( Tai Tung Shan ) pada hari Selasa sore melalui Tung Chung Road, seperti dilaporkan Oriental Daily.

Pasangan tersebut meninggalkan jalur hiking yang ditentukan dan memutuskan untuk pergi ke Pak Kung Au dengan berjalan kaki melalui Tsing Lung Stream. Namun, mereka tersesat dan terperangkap saat mereka sampai di area tebing antara Sunset Peak dan Yi Tung Shan.

Pada pukul 8 malam, Leung menelpon polisi untuk meminta bantuan. Petugas baru berhasil menemukan lokasi mereka pada pukul 7 pagi.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan pencarian pada malam hari di daerah pegunungan tergolong sulit. Leung dan Or tidak mengalami luka-luka. Mereka menolak dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »