Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Seorang BMI Mengaku Bersalah, Pada Sidang Pengadilan Wan Chai

10:40:00 am

Karya-bmi.com -- Seorang pria Daratan Cina berusia 60-an tahun, September tahun lalu datang ke Hong Kong untuk membantu merawat cucunya. Namun ia melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap Pekerja Rumah Tangga asal Indonesia 24 tahun yang bekerja di rumah anaknya tersebut.

Pada hari Selasa (11/7) kakek tersebut mengakui atas tuduhan 2 kali melakukan pelecehan seksual pada 27 dan 28 September tahun lalu di dalam forum sidang pengadilan seperti di lansir pada laman Apple Daily. Ia menyentuh pinggul dan mencubit bagian dada, mencium dan menjilat serta masturbasi di depan Pekerjanya. Ia mengaku menyesal telah khilaf melakukan tindakan tersebut.

Hakim mendengar pengakuan tersebut sangat marah, karena mengingat ia (kakek) memiliki anak dan istri. Dimana di ketahui, kakek tersebut bermarga Zhu (69) dan istrinya pada bulan April tahun lalu mengajukan permohonann tinggal kepada Imigrasi Hong Kong untuk merawat kedua cucunya berumur 6 dan 11 tahun. Ia melakukan tindakan tersebut ketika semua anggota keluarga pergi keluar rumah dan tinggal ia dan pekerja Indonesia. Dalam pengakuannya, merasa hanyut melihat pekerjanya yang masih muda.

Keputusan hakim di tunda hingga tanggal 3, bulan depan menunggu laporan hasil tes latar belakang psikologi tersangka. (Red/KBMI).










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »