Pembunuh Itu Mengatakan, Iblis Telah Menyuruhnya Menghabisi Nyawa Pelayan 7-eleven

5:14:00 pm

Karya-BMI.com -- Seorang warga Vietnam-Kanada mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan karena telah menusuk seorang pelayan 7-Eleven sampai meninggal. Dia berdalih bahwa iblis telah menyuruhnya untuk melakukannya.

Pengadilan Tinggi mendengar bahwa Bui Van Cuong (32) datang ke Hong Kong pada bulan Desember 2015 sebagai pengunjung dari Kanada. Pada tanggal 8 Maret tahun lalu, dia terlihat berjalan pada malam hari, menjauh dari toko serba ada di Yau Ma Tei dengan sebungkus keripik kentang tanpa membayarnya, sperti dilaporkan situs berita hk01.com.

Berdasarkan cuplikan video dari CCTV yang diputar di pengadilan, jaksa penuntut mengatakan bahwa pelayan toko, Paul Cheng (38) meminta pembayaran. Ketika Bui menolak untuk membayar, Paul segera menelpon polisi.

Terdakwa terlihat meninggalkan toko sebentar, lalu dia kembali dengan sebilah pisau. Perkelahian pun terjadi. Bui menusuk dada Cheng dengan pisau yang diyakini hasil dia mencuri dari supermarket terdekat.

Bui melarikan diri manakala Cheng jatuh ke lantai bersimbah darah. Namun kemudian dia ditangkap polisi di Mc Donald Jordan keesokan harinya.

Dalam pembelaannya, Bui mengatakan kepada pengadilan bahwa dia hanya ingin mengintimidasi korban dengan pisau itu, tapi tiba-tiba dia mendengar suara dari "setan" yang menyuruhnya membunuh Cheng.

Sidang akan dilanjutkan pada hari Rabu mendatang. (red/KBMI)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »