Pria Bunuh Diri Terjun Dari Gedung Di Saat Topan Rambu 8 Melanda

11:45:00 am

Poto: Oriental Daily

Karya-BMI.com -- Seorang pria Hong Kong bermarga Ng (31), terjun dari gedung tinggi di Choi Lam House, Tsui Lam Estate, Tseung Kwan O pada pukul 12 siang hari Minggu (23/7).

Dalam cuaca sinyal topan No 8,  pada pukul 12 siang, Ng (yang hanya mengenakan celana pendek) terlihat duduk di luar jendela. Seorang perempuan tetangga korban yang bermarga Liang (28) khawatir melihat hal itu. Dia lantas menelpon polisi. Petugas segera tiba di lokasi untuk menyediakan bantal penyelamatan dan memblokir area sekitar.


Beberapa petugas naik ke atas untuk membujuk Ng agar kembali ke posisi aman. Namun laki-laki itu tidak bergeming. Dia bahkan merangkak naik dan turun dari lantai 24 dan 25. Setelah petugas dan Ng berkonfrontasi selama lebih dari satu jam, tiba-tiba Ng terjatuh. Namun naas, dia tersangkut di atas kenopi lantai satu apartemen dalam keadaan koma. Petugas mengkonfirmasi bahwa Ng telah meninggal di tempat.

Tidak ditemukan catatan bunuh diri di sekitar tempat itu. Dugaan sementara, Ng sengaja bunuh diri setelah depresi karena putus dengan kekasihnya.(red/KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »