Pria Gantung Diri di Tat Yi House, Di Duga Pelaku Usaha Pemerkosaan Gadis 19 Tahun

12:07:00 pm

Karya-bmi.com -- Pada hari Sabtu (29/7), polisi menerima laporan adanya usaha pemerkosaan terhadap seorang gadis 19 tahun di wilayah Sau Mau Ping.

Kronologi di berita sebelumnya : 
Dari keterangan korban, pelaku memiliki ciri-ciri berambut pendek, tinggi badan 1,7 meter, umur 20-an tahun mengenakan celana pendek dan berkacamata.

Dari hasil penelusuran, polisi mencurigai seorang pria yang terekam dalam CCTV sebuah toko dan menemukan identitas dari sebuah kartu oktopus yang ia gunakan. Polisi meyakini pelaku tinggal di sebuah unit gedung di Po Tat Estate, Sau Mau Ping. Polisi memblokir dengan ketat wilayah tersebut.

Pada hari Senin pukul 5 pagi (31/7), polisi menemukan seorang pria gantung diri di tangga lantai dasar Tat Yi House, Po tat Estate. Ambulan tiba di lokasi, pria itu di nyatakan meninggal.

Masih dalam dugaan polisi, pria tersebut di yakini memiliki ciri-ciri yang sama dengan pelaku usaha pemerkosaan pada Sabtu dini hari di Sau Mau Ping. Saat berita di terbitkan belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian, apakah pria yang bunuh diri adalah pelaku usaha pemerkosaan tersebut. [Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »