Pria India Ditemukan Meninggal di Toilet Umum Yuen Long

11:57:00 am

Karya-BMI.com -- Pada hari Jumat (7/7) pukul 7:19 pagi , seorang wanita Thailand (50) yang bertugas membersihkan toilet dikejutkan dengan  sosok  lelaki India usia sekitar 30 tahun tergeletak  di toilet umum disable, Castle Peak Road, Ping Shan. Pria itu mengenakan kaos abu-abu dan celana jeans biru. Tubuhnya terbaring di lantai dengan posisi meringkuk di dekat pintu toilet. Ada bekas cedera di bagian kepalanya.

Ketika petugas dan ambulan  tiba di lokasi, mereka mengkonfirmasi bahwa pria tersebut telah meninggal dunia. Polisi menemukan kartu ID dan telepon genggam dari badan korban. Polisi memasang garis pengaman  dan memblokir area, untuk melakukan penyelidikan penyebab kematian almarhum.




Melalui rekaman CCTV dari sebuah rumah di dekat toilet, terlihat  korban bersama seorang lelaki memasuki toilet. Tidak diketahui apakah keduanya saling mengenal satu sama lain. Pada pukul 12 siang, beberapa petugas datang untuk membantu  proses investigasi. 

Wanita Thailand petugas kebersihan itu mengaku trauma dan ketakutan. Dia bahkan berencana untuk mengundurkan diri dari pekerjaanya sebagai petugas kebersihan. Namun  atasannya mencegah dan menyarankan agar tetap meneruskan pekerjaannya. Dia  akan dipindahkan  ke area  lain yang jauh dari tempat itu.

Pukul 3:30 sore, polisi merilis laporan bahwa almarhum adalah seorang warga India bermarga Singh dan berusia 38 tahun.  Selama ini dia berprofesi sebagai sopir truk. Ditemukan luka di kepala korban sepanjang 8 cm yang diyakini sebagai luka lama. Tidak ditemukan indikasi  perkelahian, juga tidak ada barang-barang yang hilang dari tubuh korban. Petugas juga tidak menemukan tanda-tanda serangan jantung  atau penyebab kematian mendadak. Waktu kematian diperkirakan antara tadi malam hingga pagi. Sebuah laporan juga menyebutkan bahwa korban memiliki kebiasaan penyalah gunaan narkoba.


Penduduk setempat mengatakan, mereka sering melihat beberapa orang India dan pecandu obat-obatan terlarang keluar masuk toilet di area itu.(red/KBMI)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »