Roller Coaster di Disneyland Macet, 72 Orang Penumpang Semua Selamat

7:40:00 am

Karya-BMI.com -- Sebanyak 72 penumpang terjebak dalam roller coaster di Disneyland selama 10 menit. Insiden terjadi pada hari Minggu  pukul  6 sore. akibat kejadian itu, pihak Disneyland menghentikan operasi Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars selama satu jam.

Seperti dilansir Orientaldaily, roller coaster itu berhenti di tengah jalan karena kesalahan mekanis. Seorang pria yang berada di lokasi kejadian segera mengambil foto yang kemudian disumbangkan kepada media Oriental Daily.

Para penumpang yang terjebak dapat dievakuasi pihak Disneyland dalam waktu 10 menit. Tidak ada seorangpun yang terluka, seperti dilaporkan Sing Tao Daily.

Pada pukul 7 malam roller coaster kembali beroperasi. Pihak Disneyland mengatakan bahwa insiden tersebut tidak melibatkan masalah keamanan ataupun kerusakan sistem operasi.

Seorang pengunjung bermarga Cheng mengatakan, saat itu dia dan teman-temannya sedang mengantri. Diperkirakan sekitar 45 menit lagi tiba giliran mereka untuk naik, setelah mereka menunggu selama kurang lebih satu setengah jam. Namun tiba-tiba seorang staff mengumumkan bahwa telah terjadi kesalahan mekanis pada roller coaster. Seluruh penumpang yang sedang mengantri dimohon untuk bubar tanpa keterangan yang jelas tentang berapa lama roaller coaster akan kembali beroperasi. Dia juga menambahkan bahwa beberapa dari mereka mengaku kecewa karena penutupan sementara Roller Coaster. Sementara sebagian penumpang ada yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mencoba naik, walaupun Roller Coaster tersebut dibuka kembali. (Red/KBMI).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »