Seorang Gadis Tenggelam di Butterfly Beach Tuen Mun

11:43:00 am

Karya-BMI.com--Seorang gadis bermarga Cheng (11) diduga terseret ombak hingga tenggelam di Butterfly Beach, Tuen Mun kemarin ( 20/7). Pada pukul 3 sore,  dia beserta kerabat dan lima orang temannya pergi  berenang di Butterfly Beach. Kedua orang tua Cheng tidak bergabung dengan rombongan itu. Pada pukul 6 sore, Cheng tenggelam dan hilang dari pandangan dalam sekejap. Beberapa keluarga dan temannya segera menepi dan meminta bantuan kepada life guard. Petugas life guard itu telah berusaha mencari, namun hasilnya nihil. Mereka akhirnya meminta bantuan polisi.



Selama pencarian, beberapa sahabat dan kerabat Cheng yang masih memakai pakaian renang, menunggu di tepi pantai sambil terus menerus menangis. Seorang polisi wanita segera membujuk mereka untuk menunggu berita di dalam waiting room.

Setelah melakukan pencarian selama 1,5 jam, petugas penyelam  berhasil menemukan Cheng pada pukul 7:30 malam. Gadis itu ditemukan di kedalaman laut 10 meter dengan keadaan muka pucat, dengan mulut mengeluarkan busa putih dan dalam keadaan koma. Dia segera dibawa ke ruang P3K penjaga pantai untuk dipakaikan masker oksigen dan automatic heart resuscication first aid. Beberapa menit kemudian dia segera dibawa ke rumah sakit. Namun dia dinyatakan meninggal pada pukul 9 malam.

Teman-teman Cheng dan kerabatnya segera mengikuti ke rumah sakit . Mereka terus menerus menangis dan tampak sedih. (red/KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »