Seorang Pemuda Bunuh Diri setelah posting di akun Facebooknya, di Stasiun MTR Tai Wai

12:41:00 pm
Karya-BMI.com -- Terjadi insiden bunuh diri di dalam stasiun MTR Tai Wai pada hari Sabtu sekitar pukul 5 sore (8/7).

Pada pukul 3 sore, seorang teman wanita menemukan teman laki-lakinya bermarga Hu mengunggah sebuah postingan di Facebook bahwa ia ingin bunuh diri. Tulisan itu di posting berada di sekitar To Kwa Wan. Merasa khawatir, wanita tersebut melapor polisi. Polisi segera mendatangi rumah Hu di Ma On Shan, namun tidak di temukannya. 

Berselang sekitar satu jam kemudian, polisi menerima laporan seorang pemuda yang di maksud lompat dari atas jembatan penghubung jalur kereta menuju Hung Hom dengan ketinggian 10 meter di dalam Stasiun MTR Tai Wai. Ia tergeletak di lantai dasar antara pintu keluar Exit A dan Exit B.

Polisi dan Tim Pemadam Kebakaran tiba di lokasi. Hu dalam keadaan koma di larikan ke rumah sakit. Namun akhirnya pada pukul 8 malam, ia di nyatakan meninggal.

Polisi tidak menemukan catatan bunuh diri yang lain. Polisi meyakini bahwa Hu memiliki riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh, seperti isi dalam postingannya, bahwa ia tak mampu bersosialisasi dengan masyarakat. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti bunuh diri ini. (Red/KBMI).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »