Seorang Wanita Alami Depresi, Terjun Bunuh Diri di IFC II Central

12:08:00 am


Karya-BMI.com -- Seorang wanita Hong Kong terjun dari lantai 4 di IFC Phase II, Central pada pukul 12 siang. Tubuhnya jatuh di depan pintu masuk kendaraan HKMA dalam keadaan koma. Dia dinyatakan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Menurut hasil investigasi, perempuan  itu bermarga Liu (53) dan tidak bekerja di sekitar daerah Central. Petugas menemukan barang milik korban berupa syal dan kacamata yang digunakan untuk melacak keberadaan keluarga korban.

Menurut kabar yang beredar, Liu menderita depresi. Selama ini dia menyimpan foto sebuah makam di Tseung Kwan O, yang tak lain adalah foto makam ibunya. Liu mengirimkan foto itu kepada suaminya yang tengah berada di luar Hong Kong. Suami Liu merasa khawatir dan mencoba menghubungi Liu, namun gagal. Dia kemudian meminta bantuan kepada temannya untuk melapor polisi.

Setelah menerima laporan, polisi segera mengirimkan petugas untuk menghubungi kerabat dan teman Liu. Mereka juga menghubungi pihak makam di Tseung Kwan O, namun mereka tidak bisa menemukan korban. Akhirnya Polisi menerima laporan bahwa Liu telah jatuh dan meninggal di IFC. Polisi menemukan tas berwarna merah milik korban, akan tetapi tidak ada catatan bunuh diri di sana.[Red/KBMI].

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »