Tersangka Kasus Pemerkosaan di Tuen Mun Mencoba Bunuh Diri di Dalam Sel

5:06:00 pm

Karya-BMI.com -- Pria tersangka kasus pemerkosaan di Tuen Mun bulan lalu, dilarikan ke rumah sakit setelah  mencoba gantung diri di dalam tahanan, terang juru bicara Pemerintah Hong Kong .

Petugas LP menemukan tersangka yang bermarga Lam (28),  tak sadarkan diri dalam posisi tergantung  di kamar mandi pada pukul 8:01 pagi hari ini (10/7).

Petugas segera memberikan pertolongan pertama kepada Lam sebelum ambulan tiba. Seorang juru bicara LP mengatakan bahwa Departemen itu telah menerapkan cara  untuk mencegah orang-orang dalam tahanannya melakukan bunuh diri atau melukai diri sendiri. Langkah-langkah ini termasuk pengaturan administratif, peningkatan fasilitas institusi, pelatihan staf dan layanan pertolongan pertama.

Lam ditangkap pada tanggal 12 Juni dini hari dalam kasus pemerkosaan. Pada saat itu, polisi mengatakan seorang pria telah mengikuti korban ke apartemennya. Dia menunggu di luar pintu sampai korban keluar rumahnya. Saat melihat korban, Lam lalu mendorongnya kembali ke dalam rumah korban dan memperkosanya.

lam ditangkap 60 jam setelah kejadian itu. Menurut laporan sebuah sumber, Lam baru saja dibebaskan dari penjara atas tindakan kriminal serangan tidak senonoh dan perampokan seperti dilansir Coconuts Hong Kong . (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »