3 Jam Nego, Seorang Remaja Mencoba Bunuh Diri Berhasil Di Selamatkan

10:48:00 pm

Karya-bmi.com -- Pada pukul 9:19 pagi, Selasa (14/8) di 26 Cheung Sha Wan Road Sham Shui Po, seorang remaja laki-laki mencoba bunuh diri dengan memanjat jemuran di luar jendela. Remaja itu bermarga Tan (19), yang hanya mengenakan  celana pendek warna putih, kaos pendek putih dan kaos kaki pendek warna hitam, berdiri di luar jendela dan hanya berpegangan pada bambu jemuran yang posisinya sangat membahayakan. Ayahnya yang megetahui sangat terkejut dan segera meminta bantuan.

Polisi dan pemadam kebakaran tiba di lokasi. Mereka mencoba melakukan negosiasi dengan bahasa lembut agar remaja itu kembali ke posisi aman dan mengurungkan niatnya. Namun ia sangat alot dan tidak menghiraukan segala bujukan. Negosiasi berjalan sekitar 3 jam, pada pukul 12, Tim Penerjun payung berhasil menyelamatkan remaja itu dengan memanjat dan  menariknya ke tempat aman seperti di lansir Oriental Daily.

Remaja itu akhirnya di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Polisi tidak menemukan catatan tentang perihal bunuh ini namun di yakini, insiden ini merupakan usaha bunuhh diri. Dimana di ketahui juga, Tan merupakan telah lulus sekolah dan sekarang menganggur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar