Di Sangka Tak Berhenti di Halte, Sopir Wanita Bus KMB 86C Kena Tinju Penumpang

11:04:00 am

Karya-bmi.com -- Seorang sopir bus wanita terkena tinju dibagian muka oleh seorang penumpang yang emosi pada Rabu malam (30/8), sekitar pukul 10 di Shek Kip Me.

Berawal 2 pasutri menunggu lama kedatangan bus KMB 86C jurusan Lee On - Ma On San di bagian buntut halte, yang kemudian tibalah bus tersebut. Namun bus tidak berhenti dan kedua pasutri berlari mengejar sambil menggedor bus samping belakang. 

Dari saksi di lokasi mengatakan, kemungkinan bus tidak bisa berhenti tepat di tempat mereka berdiri, karena sebuah mobil pribadi berwarna hitam sedang parkir. Sang sopir menghentikan bus di depan mobil pribadi yang tengah parkir dan membuka pintu untuk keduanya, Appledaily melaporkan.

Dan terjadi adu mulut antara penumpang laki-laki bermarga Chan (54) tersebut dengan sopir bus wanita, sehingga memancing emosi. Chan melemparkan satu pukulan ke muka sopir, dan kemudian berusaha kabur. 

Melihat kejadian ini, penumpang lain bekerjasama menahan Chan yang berusaha kabur dan memanggil polisi. Chan semakin emosi, iapun memukul penumpang lain yang bekerjasama menahannya kabur. Seorang penumpang bermarga Wong (19) mengalami luka ringan akibat pukulan tersebut.

Chan di tahan oleh Polisi untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan sopir Bus bermarga Zhu (55)  dan penumpang lain yang terluka bermarga Wong di  larikan ke rumah sakit untuk perawatan. [Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »