Ganjaran Penjara 18 Bulan Untuk Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Seorang BMI

11:11:00 am

Karya-BMI.com -- Pengadilan Tinggi Hong Kong menjatuhi hukuman penjara 18 bulan pada hari Senin (31/7), kepada pria bermarga Zhu (69), pelaku pelecehan seksual terhadap PRT Indonesia berusia 24 tahun  beberapa waktu lalu Oriental Daily melaporkan.
Pada tanggal 27 September 2016, Zhu, seorang warga negara Cina yang telah mendapatkan kartu tanda penduduk Hong Kong, meninggalkan kotanya di Guangzhou pindah ke Hong Kong untuk membantu merawat cucunya. Dia melakukan tindakan asusila terhadap pekerja Indonesia yang membantu anaknya di Ap Lei Chau, Hong Kong .

Pengadilan mengatakan bahwa Zhu telah menyentuh pantat sambil tersenyum terhadap pekerja itu ketika dia mencuci piring. Korban merasa ketakutan untuk melapor.

Hari selanjutnya, Zhu menyentuh puting, memeluk dengan erat, menyentuh dan menjilat bagian intim dari tubuh pekerja itu. Dia lalu menunjukkan kemaluannya dan meminta pekerja itu untuk membantunya masturbasi.

Pekerja Indonesia itu (yang datang ke Hong Kong bulan Juli tahun lalu) tidak berani melaporkan kasus ini kepada majikannya. Dia lalu melapor ke agen yang kemudian segera ditindak lanjuti.

Dalam pengadilan, Zhu mengakui kesalahannya dan memohon keringanan hukuman. Namun wakil hakim menilai kasus ini termasuk tindakan kriminal yang serius karena telah direncanakan dan dilakukan dalam dua hari berturut turut.[Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar