Seorang Pelatih Fitness Jatuh Hingga Meninggal Saat Melakukan Sesi Pemotretan di Atas Gedung

8:51:00 am

Karya-BMI.com -- Seorang pria Hong Kong berusai 25 tahun meninggal setelah jatuh dari skycraper Central saat melakukan pengambilan gambar.

Insiden ini terjadi pada hari Kamis (17/8) pukul 9 pagi. Pria bermarga Kong (yang berprofesi sebagai trainer fitness) , sedang memotret dua orang model di teras  lantai 12, Li Yuen Street East no.9, Central.  Dia terjatuh hingga tak sadarkan diri di lantai 4 dan dinyatakan meninggal di lokasi.

Hasil investigasi kepolisian tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan terkait kematian Kong. Seperti dilansir Apple Daily, Kong diduga memanjat pagar yang sempit untuk mengambil gambar. Dia kemudian hilang keseimbangan dan jatuh.

Kong, yang pernah bersekolah di South Island School Hong Kong  sebelum meneruskan kuliah di UK, telah bekerja sebagai fitness trainer selama 4 tahun. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan dalam kompetisi bodybuilding, termasuk sebagai juara Mr. Olympia Amateur Hong Kong, dan yang terbaru adalah di Macau Global  Classic Invitational pada hari Selasa. [Red/KBMI]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar