Seorang Pria Coba Bunuh Diri, Setelah Mengibas Leher Istri Dengan Kapak

3:28:00 pm

Karya-BMI.com -- Seorang pria Hong Kong bermarga Chan dilaporkan karena telah mengibas kepala istrinya dengan kapak pada hari Kamis (3/7) pagi. Dia kemudian naik keluar jendela  flat rumahnya di Tin Shui Wai.

Seperti dilansir Apple Daily, anak perempuan dari pasangan tersebut berusia 14 tahun, melaporkan peristiwa ini kepada polisi pada pukul 8 pagi. Polisi dan petugas pemadam kebakaran segera menuju ke lokasi, di Ching Hoi House, Tin Ching Estate. Mereka menemukan lelaki itu berada di tepi luar jendela.

Petugas pemadam kebakaran menyiapkan bantalan pengaman di bawah apartemen, sementara polisi berusaha bernegoisasi dengan pria tersebut. Anggota Satgas Khusus kepolisian menuju ke lantai atas dengan dilengkapi peralatan abseiling, berusaha membantu pria itu menuju ke tempat yang aman.

Istri dari pria itu bermarga Lee (42) dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan masih sadarkan diri. Akhirnya setelah negosiasi selama 5 jam, pada pukul 1 siang, pria itu dengan sendirinya pindah ketempat yang aman. Motif kasus ini masih dalam penyelidikan. [Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar