Seorang Pria Membawa Putrinya 2 Tahun, Bunuh Diri Terjun Dari Gedung Tinggi Makau

6:40:00 am

Karya-BMI.com -- Seorang pria Hong Kong terjun dari apartemen tempat tinggalnya di Makau bersama puterinya yang baru berusia 2 tahun. Dia nekad bunuh diri setelah sebelumnya menyerang kekasihnya dengan pisau daging. Kepolisian Makau masih melakukan investigasi tentang peristiwa ini.

Lelaki bermarga Leung (34) itu tinggal bersama kekasihnya Wong (30) dan puteri kecilnya  di komplek mewah One Oasis, Coloane, Makau. Leung, yang baru saja mendapatkan pekerjaan di Hong Kong ini, kembali ke apartemen sekitar pukul 4 dini hari pada hari Minggu. Beberapa jam kemudian   pekerja mereka pergi keluar liburan. Leung dan Wong terlibat perselisihan hingga mengakibatkan penyerangan Leung terhadap Wong menggunakan pisau daging di tempat tidur mereka.

Wong yang menderita luka-luka ringan, segera lari ke lobby apartemen. Saat dia mencoba meminta bantuan, Leung terjun dari apartemennya  di lantai tujuh dengan membawa serta putrinya.

Petugas paramedis mengkonfirmasi bahwa Leung meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan puterinya meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Wong yang menderita luka di punggung, leher dan tangan  dilaporkan dalam keadaan stabil. Sebuah pisau daging berlumur darah telah disita sebagai barang bukti, seperti dilaporkan Coconuts Hong Kong.

Menurut laporan, kedua pasangan itu sering terlibat perselisihan seputar hubungan mereka. Leung juga dikecam sebagai "orang yang rendah" karena selama ini dia hanyalah seorang pengangguran. Kedua pasangan (yang semuanya dalah warga Hong Kong ) ini telah menetap di Makau selama 2 tahun.(red/KBMI).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »