Seorang Pria Status Paperan, Ngamuk Membawa Pisau di Jalan

8:49:00 pm

Karya-BMI.com -- Pada pukul 3 sore hari Sabtu (19/8) di Temple Street Jordan, seorang pria berkebangsaan Afrika-Amerika berusia sekitar 32 tahun, tampak memegang sebuah pisau sambil berteriak-teriak. Dalam suasana jalanan yang ramai, di dekat Ningbo Street terdengar suara polisi berkata pada pria itu  untuk meletakkan pisaunya. Sementara pria  itu terlihat seperti kesetanan mengayunkan pisaunya ke kanan dan ke kiri.

Beberapa anggota polisi dan tim emergency dengan dilengkapi perisai dan pistol tampak berkonfrontasi untuk membujuknya. Para pejalan kaki yang lalu lalang bergerombol untuk menyaksikan kejadian itu. Polisi terus memberikan peringatan verbal namun tidak digubris sama sekali. Polisi kemudian menyemprotkan bubuk merica untuk melumpuhkan pria itu.


Menurut hasil investigasi, pria pemegang pisau itu adalah seorang warga Somalia Afrika yang tinggal di Hong Kong sebagai paperan. Sebelumnya insiden terjadi, dia pergi ke sebuah tempat prostitusi di Temple Street. Ketika salah seorang penghuni tempat hiburan bernama Feng menanyakan uang kepadanya, dia menjawab bahwa tidak memiliki uang. Keduanya lalu terlibat percekcokan. Pria itu kemudian berlari ke dapur dan mengambil sebuah pisau. Melihat hal itu, Feng kemudian berlari keluar yang terus diikuti oleh pria itu. Pada saat itu seorang laki-laki Pakistan  sedang melintas, akibatnya mereka bertabrakan. Baik Feng maupun pria pakistan itu keduanya terluka dan dibawa ke rumah sakit. Pria pakistan itu berusia sekitar 33 tahun dan juga bersetatus paperan.

Polisi berhasil menangkap pria pemegang pisau itu yang kemudian di tahan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar