Seorang Wanita Tua tertabrak Mini Bus Masuk ke Kolong, Alami Luka Ringan

11:13:00 pm

Karya-bmi.com -- Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Kwun Tong, pada pukul 12 siang (14/7). Mini bus yang sedang melaju dari Kwun Tong menuju Tsuen Wan, ketika meninggalkan halte di Yee On Street menabarak seorang wanita tua bermarga Ko (72), yang sedang menyebrang jalan dan kemudian masuk kedalam rongga bawah/kolong mobil.

Sopir minibus bermarga Chan (50), mengetahui telah menabrak, kemudian meminta bantuan polisi. Dalam waktu singkat polisi dan ambulan tiba di lokasi.

Tim pemadam kebakaran menggunakan bantalan udara dan mengangkat mobil dalam usaha menarik keluar wanita itu dari kolong minibus. Ia mengalami luka di bagian tangan dan kaki dan di bawa ke rumah sakit menggunakan ambulan dalam keadaan sadar dan stabil, Oriental daily melaporkan.

Polisi menagkap sopir minibus karena mengendarai yang menyebabkan hal yang membahayakan orang lain setelah melakukan tes bebas alkohol.

Dari keterangan seorang saksi mengatakan bahwa, ia melihat wanita tua itu dan mencoba berteriak memberi tahu "awas ada mobil, jangan menyebrang", namun bersamaan itu juga nenek tertabrak minibus. 

Akibat kejadian ini, Yee On Street ke arah Hong Ning Road di dekat Tung Ming St sebagian di tutup dan menyebabkan kemacetan.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar