Sopir Truck Pusing Senggol Bus KMB 98D, Sopir Berubah Manusia Tanah

9:33:00 pm

Karya-BMI.com -- Pada pukul 2:20 siang, Sabtu (12/8), sebuah truk bermuatan tanah menyenggol Bus KMB yang mengakibatkan kerusakan parah pada truck itu sendiri dan Bus KMB.

Truck pengangkut tanah yang di kendarai oleh sopir bermarga Wong (53) sedang melaju di Kai Fuk Road Kowloon Bay di jalur lambat menuju Kwun Tong. Ketika mendekati Kowloon Bay Trade and Exhibition Center sang sopir merasa tidak nyaman dan pusing sehingga mengalami kegagalan dalam mengontrol laju truck. Truck menyenggol dan menabrak bagian kanan tubuh Bus 98 D yang berada di halte bus Kai Fuk Road. 

Sebagian besar muatan truck yang berupa tanah lumpur, tumpah di jalan dan mengenai bagian dalam tempat duduk Bus. Dalam peristiwa ini ada 4 penumpang Bus yang terluka dan kemudian dibawa kerumah sakit menggunakan ambulan. Semua korban hanya mengalami luka ringan.

Sopir Bus KMB lolos dalam tes nafas anti alkohol yang kemudian di periksa oleh polisi.


Menurut pengakuan sopir truck yang berubah menjadi manusia tanah, dia memilik riwayat sakit di bagian kepala, dan harus minum obat rutin setiap hari untuk meringankan sakitnya. Ia mengaku bekerja di profesinya ini hampir 20 tahun, dan pada kejadian hari ini adalah yang ketiga kalinya mengangkut tanah. Karena tiba-tiba pusing  sehingga kurang konsentrasi akhirnya lepas kontrol dan menyebabkan kecelakaan, terangnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan motif terjadinya kecelakaan ini. [Red/KBMI]




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar