Wanita Muda Terjun Bunuh Diri Dari Gedung ICC lantai 102

4:40:00 pm

Karya-bmi.com -- Seorang Wanita bermarga Liu (29) tahun itu melompat bunuh diri dari lantai 102, sebuah lantai penyangga keadaan darurat saat kebakaran, dari Pusat Perdagangan Internasional (ICC) di Kowloon Barat pada hari Selasa (8/8).

Sekitar pukul 03.00 pagi, seorang sopir taksi memanggil polisi setelah dia melihat seorang wanita terbaring di jalan di luar ICC di 1 Austin Avenue, Tsim Sha Tsui, Appledaily melaporkan. Sopir awalnya mengira wanita itu terluka dalam kecelakaan lalu lintas dan tidak sadarkan diri.

Wanita itu dinyatakan meninggal saat tim medis tiba di TKP. Setelah diselidiki, polisi percaya bahwa wanita tersebut jatuh karena bunuh diri dari sebuah lantai tinggi ICC.

Sebelumnya wanita itu telah check in di sebuah kamar hotel di ICC sekitar tengah malam dan menggunakan kartu kamar untuk pergi ke lantai 102, menurut laporan sumber kepolisian. Dia melompat turun, menabrak jendela lantai bawah bangunan, dan kemudian jatuh ke tanah.

Motif bunuh diri, Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Gedung ICC Dikembangkan oleh Sung Hung Kai Properties dan selesai pada tahun 2011, ICC saat ini merupakan gedung tertinggi ke-11 di dunia, Oriental Daily melaporkan.

Ritz-Carlton Hotel terletak di antara lantai 103 dan 108. Ada sebuah observatorium yang disebut Sky100 di lantai 100 dan ada empat restoran high-end di lantai 101. [Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar