Polisi Menangkap Seorang Sopir Taksi yang Mengancam Penumpangnya Dengan Gagang Besi

12:09:00 pm

Karya-BMI.com -- Seorang sopir taksi berusia sekitar 55 tahun ditahan polisi pada Jumat malam setelah terekam mengusir dua penumpang dimana salah satunya menggunakan kruk, untuk keluar dari mobilnya. Dia juga mengancam akan memukul kedua orang itu dengan gagang besi yang ia pegang.

Video berdurasi sekitar satu menit itu beredar pada hari Rabu. Terlihat seorang pria sopir taksi tampak marah-marah terhadap dua penumpang yang duduk di jok belakang ketika taksi itu diparkir di Yan Lok Square, Yuen Long.

Nampak beberapa orang menyaksikan kejadian itu, namun mereka tidak berbuat apa-apa. Sampai pada hari Sabtu, video itu telah disaksikan sebanyak 386.000 kali.




Pengunggah video mengatakan bahwa sopir itu menolak untuk membawa kedua penumpang karena jarak tujuan yang begitu dekat, seperti dilansir hk.on.cc.

Polisi mengatakan bahwa sopir taksi itu telah ditangkap pada hari Jumat (1/9) pukul 8:25 malam. Mereka menyita barang bukti berupa kardus gagang besi, kaos, celana pendek serta sepatu yang dipakai sang sopir waktu kejadian. Menurut hasil investigasi, gagang besi itu digunakan sebagai alat reparasi taksi sehari hari.

Namun pada hari ini sang sopir telah dibebaskan dengan jaminan dan diwajibkan untuk melapor pada bulan Oktober mendatang.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar