Seorang Anak Terluka Tembakan Senapan Angin Saat Bermain di Taman

1:55:00 pm

Karya-BMI.com -- Seorang anak laki-laki bermarga Kwok (2) terluka di bagian jidatnya akibat terkena serangan senapan angin atau lebih dikenal sebagai "Baby Bomb". Kasus ini tergolong serius. Polisi mengerahkan anggotanya dalam jumlah yang cukup besar untuk melakukan penyisiran di Mingde Village. Mereka menemukan beberapa BB Bomb di lokasi, seperti dilaporkan Apple Daily.

Pada hari Kamis (31/8) pukul 12 siang, ibu dan putranya sedang bermain di sebuah taman. Beberapa saat kemudain terdengar suara anak menjerit. Ibu mendapati puteranya telah terluka di bagian jidat sebelah kanan berlumuran darah. Dia kemudian membawa putranya ke sebuah klinik di dalam mall. Dokter mendapati lukanya begitu dalam. Khawatir jika ada peluru yang menembus, dokter menyarankan untuk membawa Kwok ke Rumah Sakit Tseung Kwan O.

Menurut dokter, luka itu disebabkan oleh tembakan senapan angin. Mereka segera melakukan brain scan dan x-ray, yang kemudian dikonfirmasi bahwa tidak ada peluru tertinggal di kepala, juga tidak melukai matanya.  hanya menderita skin trauma.


Ibunda menceritakan, waktu itu dia tengah duduk di belakang putranya. Ketika insiden itu terjadi, dia tidak ingat apakah mendengar suara tembakan atau tidak. Dia menyebut penembak itu sebagai "cold-blooded metamorphosis", karena hal itu dilakukan di tempat rekreasi tempat anak-anak kecil berkumpul. Dia berharap polisi segera bisa menangkap pelaku agar tidak terjadi korban lagi.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan telah menerima laporan dari  warga bermarga Chan (34) bahwa putranya yang berusia 2 tahun telah ditembak dengan senapan angin ketika bermain di Mintou Village, Tseung Kwan O. Kasus ini telah ditangani oleh Distric Crime Squad, Tseung Kwan O untuk investigasi lebih lanjut.[red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »