Lelaki Ini Mengaku Telah Mengambil Foto Dada Seorang Perempuan di Dalam MTR

9:25:00 am

Karya-BMI.com -- Seorang lelaki berusia 56 tahun mengaku di pengadilan bahwa dia telah mengambil beberapa gambar belahan dada seorang wanita yang sedang membenarkan tali sepatunya di dalam MTR.

Lelaki bernama Keung Chi Fai itu duduk di seberang korban di dalam MTR University pada tanggal 4 Agustus ketika korban menundukkan badannya untuk membenarkan tali sepatunya, seperti dilaporkan Apple Daily.

Keung segera mengeluarkan handphone dan mulai memfoto dada korban. Akan tetapi, salah seorang teman korban yang duduk di sampingnya memergoki perbuatan Keung. Dia segera menelpon polisi.

Keung mengaku telah mengambil total sembilan foto. Dia mengatakan bahwa telah menyesali perbuatannya.

Hakim menunda kasus itu hingga 6 November untuk memberi keputusan hukuman, sementara terdakwa memberikan uang jaminan sebesar HK500 (US$ 64).

Keung bukan satu-satunya terdakwa dengan kasus serupa. Pada awal bulan Agustus tahun ini, seorang petugas di kantor  polisi  Tsim Sha Tsui diduga telah mengambil gambar dada seorang wanita di dalam kantor polisi. Dua buah foto seorang wanita memakai baju atasan yang rendah beredar di grup WhatsApp. Petugas kepolisian yang disinyalir terlibat dalam kasus itu telah dicopot dari jabatannya.[Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »