Pekerja Ini Berhasil Gagalkan Aksi Perampokan di Kowloon Peak

9:24:00 pm
Kowloon Peak, Kowloon. Photo: Google Maps

Karya-BMI.com--Kepolisian Hong Kong sedang melakukan pelacakan terhadap dua orang pria yang telah mencoba merampok di sebuah villa pada hari Selasa (23/10). Pada pukul 11 malam, 2 orang pria memakai masker dan penutup kepala mencoba masuk ke sebuah villa di Lam Ha Road, Fei Ngo Shan, seperti dilaporkan Oriental Daily.

Ada empat residen di Bellevue Villa. Salah satu dari tempat itu sedang dalam proses renovasi. Diperkirakan, kedua pria itu masuk melalui tiang penyangga renovasi , selanjutnya mengambil tangga dan mencoba memasuki sebuah rumah yang hendak dirampoknya.

Seorang pekerja asing dari Nepal  yang berusia 39 tahun mendengar suara anjing bersahutan. Dia lantas keluar untuk memeriksa dan mendapati dua orang pria mencoba masuk rumah dengan tangga. Pekerja berkebangsaan Nepal itu segera mengambil skop dan memukul kaki salah seorang perampok.

Kedua perampok segera melarikan diri. Tidak ada korban dan barang yang hilang dalam kejadian tersebut. Pekerja itu segera menelpon polisi. Petugas segera melakukan pengejaran, namun hingga berita ini duturunkan pelaku belum berhasil ditangkap.

Dari pantauan CCTV yang terekam, pelaku adalah  dua orang pria dari Cina daratan dengan tinggi sekitar 170 cm, mereka memakai kaos lengan panjang , penutup kepala dan masker. Salah satu dari mereka memegang  kunci pas.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »