Pencuri Ponsel Berhasil Lolos Dengan Alasan Sedang Sakit, Di Percaya Memiliki Jaringan Sindikat

10:48:00 pm
Poto: Screenshot halaman Oriental Daily
Karya-bmi.com - Seorang wanita bermarga Chan (33), tadi sekitar pukul 1 siang, Minggu (22/10) menjadi korban pencurian di Nelson street dekat dengan Far East Consortium Mongkok Building. Ketika ia menyadari bahwa tangan pencopet telah mengambil ponselnya dari dalam tas, ia segera berteriak. Seorang kerabat wanita (60) beserta warga dengan antusias mencoba menangkap lelaki yang di duga sebagai pelaku.

Lelaki tersebut sempat di robohkan ke tanah, dan di tahan oleh warga. Tetapi mereka tidak menemukan ponsel yang di maksud. 

Di kutip dari halaman On.cc.hk bahwa, sebelum Polisi tiba di lokasi, lelaki tersebut bersikeras mengucap "saya tidak mencuri ponselmu", dalam bahasa Kantonis dan terus berusaha kabur dari tahanan warga. lelaki tersebut terus meronta dan menjelaskan bahwa, ia sedang sakit dan harus segera pulang kerumah meminum obat. Menurut pengakuannya ia tinggal di daerah sekitar, tidak jauh dari TKP. Warga tidak bisa menahan lelaki tersebut hingga Polisi tiba. Lelaki itu berlalu meninggalkan TKP dan terlihat memasuki gedung Far East Consortium  Mongkok Building.

Polisi tiba di lokasi, melakukan pengejaran dan memblokade gedung, namun tidak di temukan. Kasus ini di percaya pelaku memiliki jaringan sindikat pencurian, dan hal ini di lakukan bersama dan berencana. [KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »