Polisi Berhasil Menangkap Pembuang Bayi di Wan Chai

9:43:00 pm

Karya-BMI.com -- Seorang wanita dari Zambia, Afrika yang berusia sekitar  22 tahun ditangkap polisi atas dugaan pembuangan bayi di Wan Chai  pada hari Rabu (18/10). Bayi perempuan yang baru lahir itu ditinggalkan begitu saja dalam sebuah box yang ditaruh di pinggir jalan.

Pada pukul 7:30 pagi, Kepolisian Hong Kong menerima laporan bahwa telah ditemukan seorang bayi baru lahir di dekat tempat sampah, tepatnya di dekat gedung China Life Insurance (CLI), 313-317 Hennessy Road,Wan Chai, seperti dilansir HK01.com.



Bayi perempuan itu ditemukan dalam keadaan tanpa memakai sehelai baju dengan tali pusar masih menempel di perutnya. Saat ditemukan, bayi itu dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam sebuah box tanpa tutup.

Petugas medis segera tiba di lokasi dan membawa bayi itu ke Ruttonjee Hospital. Namun kemudian dia dinyatakan meninggal di sana.

Seorang saksi mata bermarga Yip yang sedang menunggu kiosnya  memaparkan, seorang pejalan kaki memberitahu dia bahwa telah melihat seorang bayi yang terlantar. Yip kemudian mengecek ke lokasi dan melihat seorang bayi berkulit sawo matang. Dia kemudian menyuruh pekerjanya untuk melapor polisi.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan melalui CCTV di sekitar area untuk menemukan jejak orang yang meninggalkan box tersebut. Mereka kemudian menangkap wanita muda berkebangsaan Afrika di Wan Chai. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »