Seorang Wanita Berlumur Darah, Korban Perampokan Di To Kwa Wan

11:09:00 pm


Karya-BMI.com - Seorang wanita bermarga Lo (26) yang sedang pulang memasuki gedung di lantai 6 di todong pisau oleh seorang lelaki, mengakibatkan kepala bagian belakang, lengan dan kaki terluka dan berlumuran darah.

Perampok berhasil membawa kabur tas  korban namun masih berada di dalam gedung. Lo berusaha menyelamatkan diri meminta bantuan di pinggir jalan. Ia meminta bantuan wanita pemilik toko, Nyonya Chan yang kemudian membantu memanggil Polisi.

Menurut keterengan Nyonya Chan, ia mengira korban adalah seorang pembantu asal Indonesia. Korban memanggilnya dan meminta Nyonya Chan untuk menelpon suami korban yang sedang bekerja. Tidak lama masyarakat sekitar turut hadir berkerumun dan memanggil bantuan.

Polisi dan Tim medis tiba di lokasi, korban di kirim ke Rumah Sakit dengan ambulan untuk perawatan.

Polisi dalam jumlah besar tiba di lokasi, mengepung dan memblokir semua akses keluar dan masuk gedung. Polisi menemukan sebuah tas di lantai atap namun tidak di temukan dompet beserta isinya.

Polisi menelusuri bercak darah di lantai dan mencurigai seorang pria bermarga So (47) di lantai 8. Hasil pemeriksaan, Polisi berhasil menyita dompet, ponsel dan uang tunai HK $ 580 yang di duga milik korban.

Kasus ini sedang dalam penanganan oleh kepolisian distrik Kowloon. [KBMI]


Share this

saya merupakan orang yang biasa biasa saja saya mengawali karier dari bawah dan penuh kegagalan..namun semangat yang ada telah membuat saya mampu berdiri sampai saat ini......thanks allah

Related Posts

Previous
Next Post »