Seorang Lelaki Mengamuk Di Jalanan, Kemudian Meninggal di Rumah Sakit

9:58:00 pm


Karya-BMI.com -- Sebuah kejadian dramatis berlangsung tadi malam (18/10) di daerah Yau Ma Tei. Seorang lelaki bermarga Chan (34), tampak memegang pisau sambil menyerang pengendara mobil dan pejalan kaki sebelum akhirnya berhasil dilumpuhkan dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun dia  dinyatakan meninggal di sana.

Pada pukul 8:15 malam, polisi memerima laporan tentang seorang lelaki yang  berkeliaran di sekitar Nathan Road dan Gascoigne Road sambil membawa pisau, seperti dilansir RTHK.

Seorang saksi mata bermarga Lam menuturkan, saat itu dirinya sedang melewati hotel Eaton saat dirinya melihat seorang lelaki menyerang sebuah mobil pribadi di tengah jalan dengan pisau. Sopir mobil yang bermarga Wong  mengatakan dirinya sedang melaju menuju Tsim Sha Tsui, ketika tiba-tiba seorang lelaki menyerang mobilnya samhil berteriak teriak untuk membuka pintu mobil. Namun Wong tidak mau membuka pintu mobilnya, sehingga Chan marah dan  menyerang mobil itu dengan pisaunya.

Lam melihat Chan jatuh di tengah jalan. " Mulanya saya mengira dia tertabrak mobil, namun beberapa saat kemudian dia berdiri dan bangkit" tuturnya kepada Apple Daily.

Polisi mengatakan bahwa Chan kemudian lari ke sebuah toko di Alhambra Building dan melemparkan pisaunya ke lantai. Dia kemudian dilumpuhkan oleh empat orang , termasuk seorang anggota kepolisian yang tidak dalam masa tugas.

Chan kemudian dibawa ke rumah sakit Kwong Wah . Namun kemudian dia dinyatakan meninggal pada pukul 9:04 malam. Polisi mengatakan tidak menemukan bekas luka ataupun  tanda-tanda kekerasan pada tubuh Chan. Mereka masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kematiannya. [Red/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »