Sopir Mobil Merah Muda Bernopol "1CE BABY", Pelaku Penabrakan Brutal di Yau Ma Tei Jalani Sidang, Satu Korban Adalah WNI

4:51:00 pm

Karya-bmi.com -- Kemarin Senin (23/10) pelaku yang merupakan sopir penabrakan brutal di Yau Ma Tei telah tertangkap dan di tahan. Pelaku tertangkap di sebuah hotel di Yau Ma Tei.

Hari ini, Selasa (24/10), menjalani sidang di Pengadilan Kowloon City, yang mana pemilik mobil pribadi bernopol "1CE BABY" telah tertangkap pada hari Sabtu (21/10), sehari setelah terjadinya insiden.

Pelaku bermarga Yiu (38), tercatat melakukan pelanggaran, mengendarai yang membahayakan orang lain dan tidak memiliki Surat Ijin Mengendara serta telah melanggar rambu lalu lintas. Dimana di beritakan sebelumnya Sopir Mobil Pribadi Plat "1CE BABY" Kabur, Setelah Menabrak Dan Akibatkan 6 Orang Terluka.

Insiden tersebut terjadi pada pukul 11​:20 pagi, Jumat (20/10), mobil pribadi berwarna merah muda yang di kendarai oleh Yiu tersebut melanggar rambu lampu merah dan menabrak tiga pejalan kaki yaitu dua laki-laki dan satu perempuan di persimpangan antara Nathan Road dan Man Ming Lane di Yau Ma Tei.

Setelah menabrak, mobilpun terus melaju yang kemudian menabrak lagi sebuah minibus  sehingga hilang kendali dan naik ke pedestrian yang melukai tiga orang, yaitu seorang ibu Warga Negara Indonesia dan putrinya (32 dan 6 tahun) dan seorang laki-laki bermarga Chung (58), Oriental daily melaporkan.

Setelah menabrak ke dua kalinya, mobilpun terus melaju dan di persimpangan antara Shanghai Street dan Waterloo Road, mobil kembali menabrak bus tingkat KMB.

Dari rekaman video sebuah mobil yang terparkir di depannya menunjukkan bahwa, pelaku berhenti dan parkir di sisi jalan dekat pasar buah Yau Ma Tei. Dia bersiap untuk keluar dari mobil, menunggu beberapa detik dan kembali masuk dan menutup pintu. Ketika polisi yang mengejarnya hendak menghampiri, pelakupun dengan segera keluar dari mobil dan berlari melintasi jalan dan membiarkan pintu mobil terbuka. [Red/KBMI].

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »