Sopir Mobil Pribadi Plat "1CE BABY" Kabur, Setelah Menabrak Dan Akibatkan 6 Orang Terluka

11:21:00 pm


Karya-BMI.com - Polisi masih mencari pengedara mobil iQ berwarna merah muda dengan plat pendaftaran "1CE BABY", dimana tadi pagi menabrak pejalan kaki, Mini Bus dan Bus Double Deck mengakibatkan enam orang terluka termasuk seorang anak perempuan berusia 6 tahun.

Menurut RTHK, supir menabrak pejalan kaki, minibus, dan bus tingkat dua sebelum meninggalkan mobilnya di pinggir jalan dan melarikan diri.

Insiden tersebut terjadi setelah pukul 11 ​​pagi, Jumat (20/10) dimana mobil tersebut menabrak tiga pejalan kaki yaitu dua laki-laki dan satu perempuan - di persimpangan antara Nathan Road dan Man Ming Lane di Yau Ma Tei, laporan TVB News.

Kemudian mobil menabrak sebuah minibus  dan naik ke pedestrian yang melukai tiga orang lagi, sebelum sampai di persimpangan antara Shanghai Street dan Waterloo Road, mobil kembali menabrak bus KMB.

Dari rekaman video pada sebuah mobil menunjukkan, pengemudi parkir di sisi jalan dekat pasar buah Yau Ma Tei. Dia bersiap untuk keluar dari mobil, menunggu beberapa detik dan kembali masuk dan menutup pintu. Dia kemudian keluar dari mobil dan berlari melintasi jalan dan membiarkan pintu mobil terbuka.

Apple Daily melaporkan bahwa enam orang berusia 6 sampai 58 tahun - dibawa ke rumah sakit Kwong Wah dengan luka ringan, dan polisi telah menutup area tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »