Wanita Pekerja MTR, Di Dorong jatuh Ke Rel Oleh Seorang Pria Pakistan

11:34:00 pm
Photo: Screenshot Appledaily.com
Karya-bmi.com - Seorang pekerja wanita MTR, pagi tadi jatuh ke rel kereta karena di dorong oleh seseorang hingga mengalami luka. Kejadian pagi tadi, Sabtu (21/10), pukul 10:22 di LRT Yuen long jalur 761 P jurusan Tin Yat platform nomer 5.

Beruntung tidak ada kereta yang sedang tiba. Seorang wanita bermarga Liong (49), sebagai pekerja MTR mengenakan rompi kerja dalam rekaman CCTV terlihat sedang berdiri di pinggir platform dan kemudian datang seorang laki-laki mengenakan topi, baju lengan pendek berwarnna biru dan mengenakan celana panjang tiba-tiba mendorongnya hingga jatuh ke rel kereta. Laki-laki tersebut tanpa berhenti terus berlalu meninggalkan TKP. Penumpang lain yang sedang menunggu kereta, melihat kejadian sangat terkejut dan segera meminta bantuan.

Polisi tiba di lokasi beserta tim medis melakukan evakuasoi. Korban mengalami patah pada bagian lengan dan pendarahan di bagian rahang, yang kemudian di kirim ke Rumah Sakit menggunakan ambulan.

Polisi menangkap pelaku seorang laki-laki pakistan (56), dan kasus ini di tangani oleh Kepolisian Distrik Yuen Long. [KBMI]







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »