Bentrok Antar Genk , Seorang Pria Pakistan Meninggal dan Dua Lainnya Luka Parah

9:51:00 pm

Karya-BMI.com -- Polisi Hong Kong menangkap dua orang pria yang  terlibat penyerangan dan  menyebabkan seorang meninggal dan dua orang luka-luka serius di Kwun Tong pada hari Senin (13/11).

Pada pukul 11 malam, lima orang pria sedang berkumpul di playground di area Kwun Tong Garden Estate, Ngau Tau Kok. Tiba-tiba sebuah minivan datang, dari dalam mobil, keluar tujuh orang pria yang langsung menyerang kelima pria tadi dengan pisau dan gagang besi.

Seorang pria bernama Waqar Hamed (25) terkena sabetan  pisau di leher dan dinyatakan meninggal di United Christian Hospital. Semantara itu seorang pria bernama Singh (23) dan Mohammad (25) keduanya dalam kondisi kritis di rawat di rumah sakit. Ketiga korban adalah keturunan Pakistan yang lahir di Hong Kong, semntara dua orang lainnya berhasil menyelamatkan diri  , seperti dilansir Oriental Daily.


Dua orang pria Pakistan sebagai tersangka yang  berusia 26 dan 39 tahun berhasil ditangkap polisi di Wong Tai Sin.

Petugas Anti Triad dari Kowloon Distric sedang melakukan investigasi terkait motif dari penyerangan tersebut. Menurut sebuah laporan, kedua belah pihak yang terlibat dalam insiden adalah orang Pakistan pemegang Hong Kong ID. Salah seorang dari pihak yang diserang memiliki masa lalu sebagai anggota sebuah gangster, namun korban yang meninggal bukanlah anggota genk itu. (KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »