Beredar Sebuah Video PRT Memukuli Anak Kecil Yang Menyentuh Anak Asuhnya

7:55:00 am

Karya-BMI.com -- SINGAPURA - Sebuah video viral, seorang perempuan (diduga pekerja rumah tangga), memukuli anak kecil yang menyapa dan memegang pundak anak yang diasuhnya.

Pada tanggal 2 November, seorang netizen bernama Marlina Yusof merekam kejadian itu di Perpustakaan Umum Jurong West, Lianhe Wanbao, Singapura.

Nonton videonya : Di sini

Dalam video itu nampak, seorang anak memanggil nama seseorang dengan gembira sambil berlari-lari mendekati rak buku. Sementara di dekat rak buku, seorang anak yang lebih kecil sedang memegang buku. Anak pertama segera memegang pundak anak yang lebih kecil dengan bahagia. Tiba-tiba seorang wanita yang  mengenakan kaos merah dan celana hitam segera mendekati anak pertama itu, memegang pergelangan tangan kanannya, lalu memukuli tangan anak itu.

Menurut keterangan dari Marlina Yusof, wanita berkaos merah itu adalah pengasuh anak yang lebih kecil. Dia memukuli  anak pertama sambil mengatkan untuk tidak menyentuh anak asuhnya. Menurut netizen, apapun masalahnya, orang tua tidak boleh menghukum anak dengan cara kekerasan fisik. [Atimes/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »