Bising Suara Radio Picu Pertengkaran Dua Kakek di Sha Tin Hingga Memakan Korban Jiwa

9:11:00 am


Karya-BMI.com -- Pada pukul 3:12 hari Rabu (22/11), kepolisian Sha Tin menerima laporan bahwa telah terjadi perkelahian di area taman  Kwong Yuen Estate, Kwong Yung House, Sha Tin. Petugas dari unit kriminal segera tiba di lokasi dan melihat dua orang lelaki terbaring di lantai. Salah seorang dari mereka terkena sabetan pisau dan seorang lagi menderita luka-luka goresan. Keduanya segera dibawa ke rumah sakit.

Salah seorang korban bermarga Poon (73) mengalami luka dua tusukan di dadanya. Dia meninggal pada pukul 5:12 sore. Polisi menahan Lai (77) dengan tuduhan pembunuhan.


Menurut hasil investigasi, kedua kakek itu tidak saling mengenal. Diperkirakan, kericuhan ini terjadi akibat suara radio salah seorang korban  yang terlalu bising. Polisi menyita barang bukti berupa sebuah radio dan pisau buah ukuran 4-5 inchi.

Petugas segera memblokir lokasi untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Mereka menemukan pakaian yang bersimbah darah, beberapa kaleng bir, dompet, handphone, rokok dan sepatu. Menurut laporan, kedua kakek itu tinggal di Kwon Yuen Estate. Kakek Poon tinggal di Banyan House, sedang kakek Lai tinggal di Alder House. (oncc/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »