Cemburu dan Bertengkar, Pasangan Pria Membunuh Kemudian Terjun Bunuh Diri

11:58:00 pm

Karya-bmi.com -- Karena cemburu berujung maut. Seorang pria, bermarga Ho (54) membunuh kekasihnya bermarga Yeung (50) dan kemudian bunuh diri, terjun dari gedung tinggi.

Pasangan tersebut, sudah hidup bersama selama 20 tahun, namun belum menikah secara resmi. Yeung, memiliki anak laki-laki dan perempuan (23 dan 27 tahun) dengan suami yang terdahulu. Mereka tinggal bersama di Fu Cheong Estate, Sham Shui Po.

Kemarin, Rabu (15/11) pukul 12:30, di temukan seorang pria tergeletak di platform lantai satu setelah terdengar suara benda terjatuh dari lantai atas. Warga yang melihat kejadian segera melapor ke Polisi. Dalam waktu bersamaan, polisi menerima sebuah laporan, dari seorang pria 23 tahun, bahwa ibunya tergeletak di ranjang tak sadarkan diri dengan penuh luka pisau di tubuhnya.

Polisi tiba di lokasi melakukan olah TKP. Korban wanita dalam keadaan kritis di kirim ke Medical Caritas Center yang akhirnya pada pukul 1:56 di nyatakan meninggal. 

Dari hasil penyelidikan sementara, kedua korban merupakan pasangan kekasih. Korban pria sebagai pekerja bangunan di duga memiliki pasangan lain sehingga menyebabkan pertengkaran. Sedangkan pelapor pria 23 tahun, adalah anak laki-laki korban wanita, yang sedang sakit sehingga tidak masuk kerja. Saat kejadian dia sedang tertidur di dalam kamar. 

Di duga korban pria melukai kekasihnya dengan pisau dan kemudian bunuh diri, terjun dari gedung mereka tinggal. Kasus ini di tangani oleh Kepolisian tindak kejahatan distrik Sham Shui Po.  Polisi menyita barang bukti sebuah pisau dapur sepanjang 7,5 inchi. [Appledaily/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »